Berita

dr Susanti Bersama Masyarakat Saksikan Pesta Rakyat dalam Rangka Hari Jadi ke 153 Kota Pematangsiantar


Berita Terbaru 27/04/2024

dr Susanti Bersama Masyarakat Saksikan Pesta Rakyat dalam Rangka Hari Jadi ke-153 Kota Pematangsiantar

Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani SpA didampingi Ketua Dekranasda H Kusma Erizal Ginting SH dan keluarga berbaur bersama masyarakat menyaksikan Pesta Rakyat dalam Rangka memeriahkan Hari Jadi ke-153 Kota Pematangsiantar. Penampilan Budaya digelar di Lapangan Adam Malik, Jumat (26/04/2024) malam.

Dalam Pesta Rakyat tersebut ditampilkan budaya seperti drama tari Manuk Sihulabu dan penampilan sejumlah grup band. Sementara di sore hari, dimeriahkan penampilan Reog, Barongsai, serta penampilan musik tradisional.

Saat tiba di Lapangan Adam Malik, dr Susanti bersama keluarga singgah di stand Indocafe Cappucino dan menikmati minuman yang telah disiapkan.

Kehadiran orang nomor satu di Kota Pematangsiantar ini di acara tersebut dimanfaatkan sejumlah masyarakat untuk berfoto bersama.

Pesta Rakyat itu juga diisi dengan pemaparan sejumlah prestasi Kota Pematangsiantar di bawah kepemimpinan Wali Kota dr Susanti, dalam menuju Pematangsiantar Sehat, Sejahtera, dan Berkualitas.

Selain itu, ada juga kuis berupa pertanyaan kepada masyarakat yang hadir seputar program Pemko Pematangsiantar maupun terkait Hari Jadi ke-153 Kota Pematangsiantar. Bagi yang benar menjawab, diberikan hadiah.

Sebelum meninggalkan lokasi, dr Susanti menyempatkan diri berinteraksi dengan sejumlah masyarakat yang hadir di Pesta Rakyat tersebut.

Tampak hadir, Kepala Dinas Pariwisata Kota Pematangsiantar Muhammad Hamam Sholeh AP dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Johannes Sihombing SSTP MSi.(*)