Berita

dr Susanti dan Perumda Tirta Uli Lanjutkan Ramadhan Berbagi ke 4 Masjid


Berita Terbaru 03/04/2024

Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani SpA melanjutkan "Ramadhan Berbagi" bersama Perumda Tirta Uli, Rabu (03/04/2024). Kali ini mengunjungi empat masjid yang ada di Kota Pematangsiantar.

Keempat masjid tersebut yaitu Masjid Al-Hilal Jalan Melanthon Siregar Kelurahan Pematang Marihat Kecamatan Siantar Marimbun, Masjid Taqwa Jalan Jambu Gang Rambe Kelurahan Pardamean Kecamatan Sian?ar Marihat, Masjid Al-Falah Jalan Pane Kelurahan Karo Kecamatan Siantar Selatan, dan Masjid Amaliyah Jalan Teratai Kelurahan Bukit Sofa Kecamatan Sitalasari.

Selaku Wali Kota dan atas nama Pemerintah Kota (Pemko) Pematangsiantar, dr Susanti

mengucapkan terimakasih dan menyampaikan apresiasi kepada jamaah masjid yang selama ini telah bergotong royong dan bekerjasama dalam pembangunan masjid dan juga memakmurkan masjid.

Pemko Pematangsiantar dan jajaran Perumda Tirta Uli Kota Pematangsiantar, katanya, ingin memberikan sebagian rezeki yang telah diperoleh untuk kemkamuran masjid-masjid yang dikunjungi. Dengan demikian, jamaah masjid yang dukunjungi dapat mendoakan Perumda Tirta Uli agar semakin berkembang.

"Selain itu, kami dapat bekerja dengan sebaik-baiknya dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat Kota Pematangsiantar," kata dr Susanti.

Dilanjutkan dr Susanti, selama bulan suci Ramadhan, Perumda Tirta Uli Pematangsiantar membebaskan tagihan rekening air di seluruh masjid yang ada di Kota Pematangsiantar.

"Keseluruhannya sebanyak 185 masjid. Insya Allah dengan demikian diharapkan kegiatan ibadah, khususnya pada bulan suci Ramadhan dapat dilaksankan semaksimal mungkin," tukasnya.

Direktur Teknik (Dirtek) Perumda Tirta Uli Andarianto menjelaskan, kegiatan Ramadhan Berbagi merupakan program tahunan di bulan suci Ramadhan. Kegiatan tersebut, lanjutnya, mendapat dukungan penuh dari dr Susanti selaku Kuasa Pemilik Modal (KPM).