Berita

dr Susanti Diwakili Sekda Junaedi Sitanggang Resmikan Lounge Prioritas KC Bank Sumut Pematangsiantar


Berita Terbaru 30/06/2024

dr Susanti Diwakili Sekda Junaedi Sitanggang Resmikan Lounge Prioritas KC Bank Sumut Pematangsian?ar

Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani SpA diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Junaedi Antonius Sitanggang SSTP MSi meresmikan Lounge Prioritas Kantor Cabang (KC) Bank Sumut Pematangsiantar, Jumat (28/06/2204) pagi. Lounge (ruangan) bagi nasabah prioritas tersebut berada di gedung II lantai 2 KC Bank Sumut Pematangsian?ar, di Jalan Merdeka Kelurahan Proklamasi Kecamatan Siantar Barat.

Junaedi Sitanggang yang mewakili dr Susanti menyampaikan Pemerintah Kota (Pemko) Pematangsian?ar sangat menyambut baik hadirnya lounge bagi nasabah prioritas Bank Sumut. Diharapkan dengan adanya lounge tersebut akan dapat meningkatkan layanan Bank Sumut kepada para nasabah, termasuk dalam kolaborasi dan sinergi dengan Pemko Pematangsiantar.

"Semoga ini langkah awal bagi bank Sumut. Sehingga Bank Sumut semakin melangit. Kami komit seluruh transaksi Pemko Pematangsian?ar melalui bank Sumut. Termasuk transaksi non tunai ke masyarakat melalui Bank Sumut, termasuk penyaluran bantuan untuk ribuan siswa," terang Junaedi.

Sebelumnya, Direktur Utama (Dirut) PT Bank Sumut Babay Parid Wazdi dalam sambutannya menerangkan Bank sumut selalu berinovasi untuk memberikan layanan terbaik kepada nasabah. Peresmian Lounge Prioritas ini, katanya, merupakan salah satu inovasi bagi masyarakat Kota Pematangsiantar. Diharapkan, Bank Sumut sebagai Bank Pembangunan Daerah (BPD) bisa benar-benar membangun daerah.

Babay menjelaskan, saat ini Bank Sumut memiliki program di Pulau Nias yang masih termasuk daerah Tertinggal, Terdepan, dan Terluar (3T). Program tersebut yakni Gerakan Tanam Pisang Nias (Getapin). Diharapkan dengan adanya program tersebut, daerah-daerah di Nias tidak akan tertinggal.

Berita Terpopuler

img

...