Berita

dr Susanti Kunjungi Rumah Warga Terdampak Angin Kencang


Berita Terbaru 18/07/2024

dr Susanti mengunjungi rumah warga yang terdampak angin kencang di Jalan Pdt J Wismar Saragih Kelurahan Tanjung Pinggir. Di lokasi tersebut, dr Susanti berinteraksi dengan warga yang terdampak bencana dan memberikan semangat serta motivasi.

"Kalian tidak sendiri, pemerintah akan terus hadir,” tegas dr Susanti.

Disampaikan dr Susanti, jika ada dokumen kependudukan dan surat-surat penting lainnya yang rusak, dapat berkoordinasi dengan dinas terkait melalui perangkat kecamatan.

"Semua ada hikmahnya, hendaknya kita tetap tegar,” sebut dr Susanti. 

Salah seorang warga yang rumahnya terdampak angin kencang mengucapkan terima kasih atas kunjungan dr Susanti yang telah memberikan semangat dan motivasi.

"Kami berterima kasih kepada Ibu Wali Kota atas kunjungannya,” sebut warga.

Dari Jalan Pdt J Wismar Saragih, dr Susanti beserta rombongan menuju Jalan Tuan Rondahaim Saragih. Sama dengan di lokasi pertama, di tempat itu dr Susanti juga menyerahkan bantuan berupa peralatan rumah tangga serta bahan makanan.

Kemudian, dr Susanti mendatangi Jalan Rakkuta Sembiring Kelurahan Pondok Sayur dan Jalan Garuda Kelurahan Naga Pitu. Kehadiran dr Susanti disambut antusias oleh warga.

Sebanyak 14 unit rumah warga di Kecamatan Siantar Martoba terdampak hujan deras dan angin kencang yang melanda, Minggu (14/07/2024) sore. Rumah yang terdampak tersebar di tiga kelurahan, yakni Tanjung pinggir, Pondok Sayur, dan Naga Pitu. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun kerugian materi diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah. (*)

Berita Terpopuler

img

...