Berita

dr Susanti Serahkan Dana Hibah Pemko Pematangsiantar ke Musholla di SMPN 2


Berita Terbaru 14/09/2024

Pemerintah Kota (Pemko) Pematangsiantar konsisten dan sangat mendukung setiap kegiatan untuk meningkatkan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Demikian disampaikan Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani SpA dalam sambutannya di acara penyerahan dana hibah ke Musholla Fi Shabilillah SMP Negeri 2, Jalan Brigjen Rajamin Purba, Sabtu (14/9/2024) siang.

Menurut dr Susanti, penyerahan dana hibah ke Musholla Fi Shabilillah SMPN 2 tersebut  berguna bagi seluruh keluarga besar SMPN 2 dan masyarakat sekitar. 

"Ke depan, pemberian dana hibah ini akan dilakukan berkelanjutan," kata dr Susanti.

Kedatangan dr Susanti disambut tarian Simalungun yang dibawakan siswa/i SMPN 2 Pematangsiantar. dr Susanti pun mengapresiasi UPTD SMPN 2 Kota Pematangsiantar yang telah banyak berkontribusi dalam mengamanatkan pendirian mushollah.

"Insya Allah dapat dipergunakan dengan baik, termasuk oleh para pelajar," sebut dr Susanti.

Kepada para pelajar, dr Susanti berpesan untuk tetap semangat belajar demi meraih cita-cita.

Sebelumnya, Kepala UPTD SMPN 2 Pematangsiantar Riduan Pohan SPd MM mengucapkan terima kasih kepada dr Susanti yang telah hadir di sekolah yang dipimpinnya. Menurut Riduan, di masa kepemimpinannya sebagai Wali Kota Pematangsiantar, dr Susanti sudah tiga kali  hadir di sekolah tersebut. Riduan juga menilai dr Susanti sangat luar biasa dedikasinya dalam membangun Kota Pematangsiantar.

Riduan berharap dr Susanti diberi kesehatan sehingga dapat terus membangun Kota Pematangsiantar. 

"Sudah tiga kali sekolah ini dikunjungi Ibu Wali Kota. Kami sangat senang dan bangga kepada Ibu Wali Kota," ungkapnya. (*)

Berita Terpopuler

img

...