Berita

dr Susanti Terharu Keluarga Besar Pemko Pematangsiantar Rayakan Ulang Tahunnya


Berita Terbaru 30/06/2024

dr Susanti Terharu Keluarga Besar Pemko Pematangsiantar Rayakan Ulang Tahunnya

Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani SpA merasa terharu ketika keluarga besar Pemerintah Kita (Pemko) Pematangsiantar mengadakan perayaan ulang tahunnya, di rumah dinas wali kota, Jalan MH Sitorus, Sabtu (29/06/2024) sore.

"Tadi saya dari bandara langsung meninjau lokasi kebakaran di Jalan Mojopahit. Begitu sampai di sini, saya terkejut karena banyak mobil kadis dan juga camat parkir di sini. Ternyata ada kejutan untuk saya," kata dr Susanti yang didampingi Ketua Dekranasda H Kusma Erizal Ginting SH.

dr Susanti mengaku rencana perayaan ulang tahun yang dilakukan keluarga besar Pemko Pematangsiantar sama sekali tidak diketahuinya.

Menurut dr Susanti, yang hadir di perayaan ulang tahunnya merupakan sahabat, teman, dan keluarga.

"Saya melihat dan merasakan aroma ketulusan dari bapak/ibu sekalian yang telah mengadakan perayaan ulang tahun ini. Bagi saya ini luar biasa, karena ini tulus dari hati yang paling dalam," sebutnya, seraya mengatakan tentunya selama ini komunikasi dan koordinasi banyak mengalami dinamika.

"Sekali lagi saya sampaikan terima kasih. Keikhlasan dan ketulusan terpancar pada hari ini. Dan kita semua merasakan, saat ini Pemko Pematangsiantar sudah semakin solid dan akan ditingkatkan lagi. Karena masyarakat menitipkan kepada kita semua agar Jota Pematangsiantar ini semakin maju," ujar dr Susanti.

"Marilah kita berjuang untuk Kota Pematangsiantar, dan ini harapan dari masyarakat. Yakinlah, jika kita bersatu, maka akan semakin kuat. Tidak ada yang tidak mungkin, jika semua dilakukan bersama-sama, dan dilaksanakan secara ikhlas dan tulus," sambungnya.

Hadir pada acara ini, Sekretaris Daerah (Sekda) Junaedi Antonius Sitanggang SSTP MSi, para Asisten dan Staf Ahli, para pimpinan OPD, Pimpinan Bank Sumut Cabang Pematangsiantar Suhardi Sembiring, pimpinan BUMD, para camat, Kepala Puskesmas, Kepala Sekolah, TP PKK, DNA lainnya. (*)

Berita Terpopuler

img

...