Berita

Jamin Keamanan Nataru dr Susanti dan AKBP Yogen Zoom Meeting Bersama Forkopimda Sumut


Berita Terbaru 27/12/2023

Dalam rangka menjamin keamanan agar masyarakat dapat merayakan Natal dan Tahun Baru (Nataru) dengan aman dan nyaman di seluruh kabupaten/kota di Sumatera Utara (Sumut), Wali Kota Pematang Siantar dr Susanti Dewayani SpA bersama Kapolres Pematang Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno SIK dan sejumlah unsur Forkopimda mengikuti zoom meeting bersama Forkopimda Sumut. dr Susanti mengikuti zoom meeting di Pos PAM III, Jalan Sutomo Kelurahan Dwikora, Kecamatan Siantar Barat, Minggu (24/12/2023) malam. Kegiatan ini untuk menyusun strategi dan langkah-langkah yang akan diambil guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama perayaan Nataru.

AKBP Yogen menyampaikan pentingnya kesiapan untuk menjamin keamanan agar masyarakat dapat merayakan Nataru Natal dengan aman dan nyaman.

“Kita harus meningkatkan kewaspadaan selama libur Natal dan Tahun Baru. Kerja sama dan koordinasi yang baik akan menjadi kunci keberhasilan kita dalam menjaga keamanan masyarakat,” ujarnya.

Setelah mengikuti zoom meting, dr Susanti menyampaikan pentingnya koordinasi antar instansi dalam menjaga keamanan. Ia berharap kerja sama yang baik antara kepolisian, TNI, dan instansi terkait lainnya.

“Kita harus bersinergi dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas dan bekerja sama untuk menjaga ketertiban dan keamanan," tutur dr Susanti.

Hadir pada kegiatan ini, perwakilan Dandim 0207/Simalungun beserta jajaran, Pj Sekda Pematang Siantar Mulyono ST MSi, mewakili DPRD Pematang Siantar Netty Sianturi, para Asisten dan beberapa pimpinan OPD di lingkungan Pemko Pematang Siantar. (*)

Berita Terpopuler

img

...