Berita

PB PON Cabor Tinju Ucapkan Terima Kasih kepada dr Susanti 


Berita Terbaru 07/09/2024

Panitia Besar Pekan Olahraga Nasional (PB PON) XXI Tahun 2024 Aceh-Sumut cabang olahraga (cabor) tinju mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani SpA dan jajaran Pemerintah Kota (Pemko) Pematangsiantar. Ucapan terima kasih yang disampaikan Sekretaris PB PON cabor tinju Junhaide Samosir tersebut terkait dukungan maksimal dr Susanti dan Pemko Pematangsiantar terhadap venue cabor tinju.

“Terima kasih kepada Ibu Wali Kota, Bapak Sekda, dan jajaran. Ini semua bisa sangat bagus karena dukungan Ibu Wali Kota. Semoga Ibu Wali Kota bisa melanjutkan program-program di Kota Pematangsiantar,” kata Juhaidel yang juga Sekretaris Pertina Provinsi Sumatera Utara (Sumut), saat bersama dr Susanti meninjau kesiapan venue tinju, di Aula Universitas HKBP Nommensen Pematangsiantar, Jalan Sangnaualuh Damanik, Sabtu (07/09/2024) sore.

Ketika ditanya, jika nantinya saat pertandingan tribun penonton kosong namun tiket yang tersedia secara online sudah habis, kata Juhaidel, pihaknya akan mengambil kebijakan dengan mempersilakan warga untuk masuk dan menonton.

Sementara itu, dr Susanti yang berada di atas ring tinju, mengatakan persiapan venue tinju hampir rampung, dan dipastikan siap untuk menjadi lokasi pertandingan.

“Kita lihat, venue ini sudah hampir rampung. Sudah sekitar 98 persen. Tinggal sedikit lagi. Kita dari Pemerintah Kota Pematangsiantar bersama PB PON siap mendukung dan mensuksekan PON XXI Tahun 2024 Aceh-Sumut, khususnya cabang olahraga tinju,” kata dr Susanti, didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Junaidi Sitanggang SSTP MSi.

dr Susanti juga mengajak seluruh Masyarakat Kota Pematangsiantar untuk mendukung dan mensukseskan PON XXI Tahun 2024 Aceh-Sumut, khususnya di Kota Pematangsiantar. Dijadwalkan, pertandingan cabor tinju berlangsung 10-21 September 2024.

Selain Sekda, turut mendampingi dr Susanti Kepala Dinas (Kadis) Pariwisata M Hammam Sholeh AP, Kadis Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Sofian Purba SSos, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Pendapatan Daerah (BPKPD) Arri Suaswandhy Sembiring SSTP MSi, Kadis Ketenagakerjaan Robert Sitanggang SSTP MSi, Kadis Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Johannes Sihombing SSTP MSi, serta Kabag Perekonomian Sumber Daya Alam (SDA) Sari Dewi R Damanik SSTP MSP.

Turut hadir, Wakil Rektor 2 Universitas HKBP Nommensen Pematangsiantar Hendra Simanjuntak MPd dan Manajer Kontingen Sumut Saemma Sitompul. (*)

Berita Terpopuler

img

...