Berita

Pengurus KORMI Pematang Siantar yang Diketuai Aprial Ginting Dilantik. dr Susanti Ajak Galakkan Olahraga


Berita Terbaru 12/11/2023

Komite Olahraga Masyarakat (KORMI) Kota Pematang Siantar diajak untuk berkolaborasi dengan Pemerintah Kota (Pemko) Pematang Siantar dalam menggalakkan olahraga di kota dengan motto Sapangambei Manoktok Hitei (bekerja sama untuk mencapai tujuan mulia) ini. Ajakan tersebut disampaikan Wali Kota Pematang Siantar dr Susanti Dewayani SpA dalam sambutannya pada acara Pelantikan Pengurus Komite Olahraga Masyarakat (KORMI) Kota Pematang Siantar Masa Bakti 2023-2027, di Ruang Serbaguna Pemko Pematang Siantar, Jumat (10/11/2023) sore.

Di kesempatan itu, dr Susanti mengaku jika diminta memilih, ia mengaku akan memilih menjadi pengurus KORMI Kota Pematang Siantar. Alasannya, di organisasi tersebut ada dua pilihan, yaitu senang dan senang sekali.

"Tidak ada susahnya. Itu tadi terlihat saat saya masuk," sebut dr Susanti.

Kepada Ketua KORMI Kota Pematang Siantar Aprial M Rizaldi Ginting SH bersama pengurus yang baru dilantik, dr Susanti mengucapkan selamat. Ia berharap organisasi yang menaungi berbagai induk olahraga (inorga) rekreasi di Kota Pematang Siantar ini menembus budaya.

"Sehingga harapannya kepada pengurus yang baru, satukan tekad kepada induk cabang organisasi dan bekerja keras," pesan dr Susanti.

dr Susanti juga berharap, sebagai inorga, KORMI dapat bermanfaat bagi semua. Menjalin hubungan yang baik antara anggota dan masyarakat, serta mendukung visi dan misi Kota Pematang Siantar, yakni Pematang Siantar, Sehat, Sejahtera, dan Berkualitas demi Pematang Siantar Bangkit dan Maju

"Prinsipnya, Pemko Pematang Siantar siap mendukung kegiatan-kegiatan yang menunjang visi dan misi wali kota, termasuk kegiatan yang membangkitkan gairah olahraga," tukasnya.

Sebelumnya, Ketua KORMI Kota Pematang Siantar Aprial M Rizaldi Ginting dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua yang hadir dalam kegiatan tersebut.