Berita

Tampil di Pematang Siantar. Ariel NOAH Ucapkan Terima Kasih ke dr Susanti


Berita Terbaru 28/11/2023

Vokalis band NOAH, Ariel mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Pematang Siantar dr Susanti Dewayani SpA yang telah hadir dan memberikan izin untuk penyelanggaraan konser NOAH dan Momo Geisha. Ucapan terima kasih tersebut diucapkan Ariel di atas panggung saat konser yang digelar Suryanation Greatesthits di Lapangan Rindam I/BB, Pematang Siantar, Minggu (26/11/2023) malam.

Tidak lupa, Ariel menyapa warga Kota Pematang Siantar yang larut dalam kegembiraan menyaksikan konser tersebut.

Penampilan Ariel sukses membuat para penonton terpukau dan berteriak histeris seraya mengikuti alunan lirik lagu.

Usai acara, dr Susanti didampingi Ketua Dekranasda Pematang Siantar H Kusma Erizal Ginting SH mengucapkan terima kasih kepada Suryanation, Danrindam I/BB Kolonel Inf Charles Sagala beserta jajaran, Kapolres Pematang Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno SH SIK serta jajaran yang telah memberikan ruang dan pengamanan atas konser band Noah dan Momo Geisha.

dr Susanti sangat berterima kasih atas terpilihnya Kota Pematang Siantar sebagai kota tujuan konser band NOAH dan Momo Geisha.

"Kerinduan masyarakat terobati," sebutnya, sembari mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang selama konser berlangsung, telah tertib dan kondusif. (*)

Berita Terpopuler

img

...